Berita Polres Jajaran

Kapolres Batu Bara Hadiri Peresmian Kantor Distrik 11 Gereja Methodist

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, SH., MH., menghadiri Peresmian Kantor Distrik 11 Gereja Methodist Indonesia Wilayah 1 di Gelembis Desa Suka Raja, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Rabu (08/9/2021).

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, SH., MH., dalam arahannya pada peresmian Kantor Distrik 11 Gereja Methodist Indonesia Wilayah 1, mengatakan peresmian Kantor Distrik 11 Gereja Methodist Indonesia Wilayah 1 yang baru berdiri di Kabupaten Batubara ini yang selama ini tiga Distrik, sekarang sudah hadir di Batubara Distrik sendiri yaitu Kantor Distrik 11.

“Semoga dengan berdirinya Distrik 11 ini di wilayah 1 Kabupaten Batubara ini, pelayanan kepada jemaat, dan kegiatan kegiatan yang sifatnya pembinaan maupun pelayanan lebih mudah lagi, lebih gampang berkoordinasi, mudah-mudahan lebih maju lagi di wilayah Batubara ini,” kata Kapolres Batubara.

Sementara itu, Bupati Batubara Ir. Zahir M.Ap. dalam arahannya mengatakan peresmian Kantor Distrik 11 Gereja Methodist Indonesia Wilayah 1 untuk wilayah Kabupaten Batubara, akan semakin bagus dalam pelayanannya.

“Karena dulu kantor Distrik Methodist ini ada tiga, sekarang digabung menjadi satu dan kantornya sudah ada di Kabupaten Batu Bara. Ini tentu lebih mudah melayani jemaat dalam pembinaan jemaat yang berada di wilayah Kabupaten Batu Bara,” ungkap Bupati Zahir.

Turut menghadiri peresmian tersebut, yakni Kabag Ren Polres Batubara Kompol DBD Sihotang, Kanit 2 Sat Intelkam Polres Batubara Iptu Tagon Hutahaean, Tokoh Methodist Kabupaten Batubara Drs Sahala Nainggolan.

Kemudian, hadir juga Ketua FKUB Kabupaten Batubara Adnan Haris, Ketua Panitia Pdt Jendar Silalahi, Pimpinan Distrik 11 DS Pdt. Bonar Panjaitan, serta Pimpinan GMI Wilayah 1 Bishop Kristi Wilson Sinurat. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button