Giat Kepolisian

Kapolres Batu Bara Lakukan Pengecekan di Tiga Titik Pospam Perbatasan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Batu Bara AKBP IKHWAN LUBIS, SH., MH.melaksanakan Pengecekan Pos Check Point Penyekatan di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, pada Minggu (16/5/21) dimulai pukul 13:00 WIB.

Kegiatan yang melibatkan beberapa unsur gabungan tersebut yakni Personil Polres Batu Bara, TNI, Dinas Kesehatan, Sat Pol PP, Dishub dan yang terlibat dalam Sprint pengamanan Pos Checkpoint Penyekatan yang berada di wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Serangkaian kegiatan meliputi tiga titik Pos Pam yakni Pengecekan terhadap Pos Pam I Check Point yang bertempat di Desa Pelanggiran, Kecamatan Laut Tador, Pos Pam II yang bertempat di Simpang 4 Kecamatan Lima Puluh, dan Pos Pam III Check Point yang bertempat di Desa Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara.

Yang mana Pengechekan Check Point tersebut mengenai Kelengkapan Sarana dan Prasarana berikut Personil yang mengawaki Pos Pam masing-masing titik, serta melakukan pemeriksaan Rapid Test Antigen G-Nose kepada beberapa pengendara yang melintasi.

Rangkaian kegiatan selesai sekitar pukul 16.00 Wib dan berlangsung dengan keadaan aman dan terkendali. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button