Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Kapolres Batubara Gercarkan Program Yustisi 2020 di Pasar Tradisional

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Program Yustisi 2020 terus digalakkan dimasing-masing Polsek Resor Polres Batubara sesuai perintah Kapolri untuk memutus mata rantai penyebar Pandamic Covid-19.

Hal itu disampaikan Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH usai melakukan razia diberbagai lokasi Pasar Tradisional wilayah hukum Kab. Batubara Rabu (23/9/2020).

Dikatakan Kapolers, bahwa ini semua sudah program Polri, untuk terus melakukan langkah-langka dalam melakukan antisifasi pencegahan Covid 19 dalam mengajak masyarakat untuk segerah berbenah wajib masker di wilaya hukum masing-masing Polres jajaran Polri.

Untuk itu demi kebaikan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Batubara kami akan terus  lakukan Ops yustisi sebut Kapolres

Terpisah Kabag Ops Polres Batubara AKP Hendri SH,S.Ik mengatakan razia Yustisi 2020 terus dilakukan,terutama melalui himbauan wajib masker, teguran tertulis dengan memberikan hukuman ringan dengan target kemampuan masyarakat saat ini sebelum Undang-Undan Peraturan daerah (Peda) Nomor 58 diberlakukan ucap Kabag Ops.

“Selain lokasi raziah Pasar tradisional, program Yustisi 2020 juga menargetkan Kec. Sei balai, Datuk Tanah Datar,Tanjung Tiram serta Kec. Air Putih kota Indra Pura kesemuanya wilayah padat pemukiman serta aktif dengan pasar-pasar tradisionil.” Pungkasnya [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button
Close