Berita Polres Jajaran

Kapolres Binjai Hadiri Pelantikan Pengurus DPD PGMI Kota Binjai

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K.,M.H menghadiri pelantikan pengurus DPD PGMI ( Persatuan Guru Madrasyah Indonesia) Kota Binjai periode 2021-2026 yang dilaksanakan di Pendopo Umar Baki Jl. Veteran Kel. Tangsi Kec. Binjai Kota. Sabtu.(5/2)

Kehadiran Kapolres pada kegiatan ini merupakan salah satu agenda untuk mempererat tali silaturrahmi diantara sesama Forkopimda yang ada di Kota Binjai dan juga turut serta dalam mendukung program – program pemerintah dalam upaya untuk memajukan anak bangsa khususnya dibilang pendidikan di Kota Binjai.

Pada kesempatan ini Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP melantik Ketua Pengurus PGMI Kota Binjai yakni Evi Zulinda, S.Pd.I,M.M bersama seluruh pengurus PGMI Kota Binjai yang baru periode 2021-2026.

Dalam arahannya Walikota Binjai menyampaikan bahwa PGMI harus bisa berperan dalam membangun madrasyah kearah yang lebih baik dan lebih berkwalitas.

Pengurus yang baru dilantik merupakan guru-guru yang telah diamanahi untuk bisa membawa insan madrasyah menjadi lebih sejahtera dan professional.

Kepada Ketua pengurus yang baru dilantik, Walikota berharap agar dapat bekerjasama untuk membangun kebersamaan dan kesepahaman serta keberadaan PGMI juga sebagai wahana menjembatani para guru dalam meningkatkan profesionalisme dan kompetisi guru madrasah.

Sebagai Ketua PGMI kota Binjai yang baru Evi Zulinda bertekad untuk meningkatkan peran guru – guru Madrasyah di Kota Binjai yang saat ini berjumlah 801 orang agar memiliki kehidupan yang lebih sejahtera sehingga dalam melaksanakan tugasnya sebagai guru dapat maksimal untuk memberikan pelajaran dan bimbingan kepada anak – anak bangsa.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 02/03 LKT Letkol Inf. Wisnu Joko Saputro, DPW PGMI Sumut H. Ali Masran Daulay S.Pd,M.A, Kakan Kemenag Kota Binjai H. Ainul Aswad M.A, Kapolsek Binjai Kota Kompol M Guntur, para guru madrasyah se-Kota Binjai. (TF)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button