Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Kapolres Dairi Bagikan Sembako Bantu Warga Terdampak Puting Beliung di Tigalingga

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dairi, Sumatera Utara – Polres Dairi menyalurkan bantuan sosial (bansos) bagi masyarakat yang terdampak musibah angin puting beliung di Desa Lau Sireme, Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi, Sumatra Utara. Bansos yang dibagikan berupa paket sembako dan sejumlah material bahan bangunan. Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Donni Saleh mengatakan, penyaluran bantuan diberikan langsung Kapolres AKBP Ferio Sano Ginting, sekaligus bersama TNI-Polri, yakni dari personel Polsek Tigalingga dan Koramil 04 Tigalingga. Bantuan diserahkan kepada warga dan pengurus Gereja GPdI yang terdampak bencana, Selasa (2/3/2021).

“Bansos dan material bangunan yang diberikan Kapolres Dairi kepada masyarakat dan pihak gereja terdampak musibah angin puting beliung diharapkan dapat bermanfaat dan bisa sedikit terbantu,” ujar Donni, Selasa (2/3/2021). Dia menjelaskan, bansos yang diberikan berupa beras, telur, mi instan dan minyak goreng. Lalu, seng untuk atap gereja yang rusak berat akibat angin puting beliung disertai hujan lebat.

Diketahui puting beliung terjadi pada Senin (1/3/2021) sore hari. Sejumlah atap rumah warga rusak akibat bencana tersebut. Korban Banjir Terisolir di Konawe Mulai Mendapatkan Bantuan Personil Polsek Tigalingga dan personil Koramil 04 Tigalingga bersinergi (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button