Berita Polres Jajaran

Kapolres Humbahas Bersama Forkopimda Berikan Doorprize Untuk Peserta Vaksinasi, Saat Tinjau Akselerasi Vaksin di Kecamatan Pakkat

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Demi meningkatkan herd immunity di Kabupaten Humbahas, Polres Humbahas menggelar kembali vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 bagi masyarakat Humbahas yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Pakkat Kec. Pakkat Kab. Humbahas, Selasa (22/03/2022).

“Tingginya Kesadaran masyarakat untuk di suntik vaksin, serta adanya sinergitas instansi terkait, hal tersebut tentunya dalam mencegah penyebaran Covid-19 varian baru, maka dari itu kami bersama Forkopimda serta Tim Vaksinator RSUD Doloksanggul dan Puskesmas Pakkat menggelar kembali vaksinasi massal,” ujar Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H.

“Setelah kami berkoordinasi dengan berbagai pihak, kami pun langsung melaksanakan Vaksinasi tersebut di Kec.Pakkat, dan Antusias masyarakat pun cukup lumayan, walau memang banyak yang sudah melaksanakan Vaksinasi,” ungkap AKBP Achmad.

“Sementara bagi masyarakat yang sudah di vaksin, kami pun memberikan berbagai macam doorprize berupa alat alat rumah tangga bagi peserta vaksin, dan syukurnya mereka pun banyak yang mengikuti vaksinasi ini,” jelas Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K., M.H., Kajari Humbahas Anthony S.H, Pabung TNI Kodim 0210/TU Mayor Inf H. Sitorus, Para PJU Polres Humbahas, Tim Vaksinator RSUD Doloksanggul dan Tim Vaksinator Puskesmas Pakkat.

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button