Berita Polres Jajaran

Kapolres Humbahas DDS Kewarung Kopi, Temui Warga Kecamatan Lintong Nihuta


Tribratanews.sumut.polri.go.id – Disela-sela kesibukannya, Kepala Kepolisian Resor (Polres) Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K.,M.H menyempatkan diri melaksanan DDS atau yang lebih dikenal “Door To Door Sytem” ke warga Kecamatan Lintong Nihuta, Senin (14/02/2022).

Kunjungannya secara tiba-tiba dilaksanakan untuk mengetahui aktifitas masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

Kali ini AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K.,M.H mengunjungi warung/Lapo milik Warga yang ada di Pekan Lintong Nihuta dan di Simpang 3 Lintong Nihuta Kec. Lintong Nihuta Kab. Humbahas.

Kehadiran orang nomor satu di Polres Humbahas itu menjadi hal unik, sebab Kapolres selain ngopi bersama warga juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para warga yang sedang nongkrong di warung kopi itu.

Seperti memberikan edukasi positif kepada masyarakat tentang penyalahgunaan Narkoba, keselamatan berlalu lintas serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menyejukkan situasi di wilayah Kab. Humbahas.

Menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama untuk mentaati protokol kesehatan dari pemerintah tentang penanganan penyebaran COVID-19 dengan tetap menggunakan masker dan melaksanakan vaksin dosis lengkap yang disampaikan kepada warga yang sedang ngopi.

DDS Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K.,M.H juga turut didampingi Kabagops Kompol Septian Dwi Rianto, S.H.,S.I.K.,M.H, Kasat Binmas AKP Daryanto, Kasat Lantas AKP Danil Saragih, S.H.,M.H dan Kasi Propam AKP J. Sihombing, S.H temui warga Sdr. Hamer Martinus Sitorus, Sdr. Menar Sihombing, Sdr. A. Siregar, Sdr. Manuntun Sinaga, Sdr. Edi Situmorang, Sdr. Manalu, Sdr. Surung, Sdr. Sari Sihombing, Sdr. Charles Sihombing dan Sdr. Lisbon Sihombing yang sedang minum kopi. (TF)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button