Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Kapolres Labuhanbatu Bagikan Bantuan Sosial Kepada Kaum Duafa

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Labuhanbatu- Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan melalui Kasiwas Polres Labuhanbatu Ipda Fajar Siddik dan didampingi Kasitipol Polres LabuhanBatu, Kasium, personel Siwas, personel Sikeu dan ASN Polres Labuhanbatu, memberikan bantuan sosial kepada kaum duafa dan fakir miskin, Jumat (16/4/2021).

Pemberian bantuan yang bertempat di halaman Masjid Al-Amin Bhayangkara Mapolres LabuhanBatu, berupa 5 kg beras, 1 kaleng susu kental, 2 kg gula pasir, 2 kotak teh, 2 kg minyak goreng dan 1 kotak mie instan. Dalam kesempatannya, Kasiwas Polres Labuhanbatu menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk meningkatkan hubungan silaturahmi Polri dengan warga.

Selain itu, Kasiwas Polres Labuhanbatu juga mengimbau kepada warga agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. “Kami berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang menerima dan dapat meringankan beban warga ditengah wabah pandemi Covid-19,” ungkap Kasiwas. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button