Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Kapolres Langkat Ajak PWI Bersinergi Membangun Kenyamanan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres  AKBP Edi Suranta Sinulingga SIk mengajak Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat untuk bersinergi membangun keamanan dan kenyamanan di bumi religius.

Hal itu disampaikan Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinuljngga di Cafe Sobat Stabat saat silaturahmi dengan pengurus dan wartawan anggota PWI Langkat, di Stabat, Kamis.

“Kebersamaan membangun rasa aman, nyaman, tentu sangatlah membantu tugas kepolisian, sehingga pembangunan akan berjalan dengan baik,” katanya.

Sebagai anggota masyarakat Edi Suranta sangat mengetahui seluk beluk Langkat ini, karena dirinya dilahirkan dan besar di Binjai, apalagi orang tuanya sendiri dulunya juga anggota polisi dan sempat bertugas di Secanggang.

“Ketua PWI Langkat sendiri merupakan adik kelasnya di salah satu SMA di Kota Binjai, sehingga tidak asing lagi buat saya untuk bertugas dan mengabdi disinki” katanya.

Jadi mari kita bergandengan tangan membangun sinergi untuk suksesnya berbagai program kepolisian di daerah ini, pintanya.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat Heri Putra Ginting SH sangat menyambut baik kehangatan yang dibangun Kapolres Langkat.

“Kita siap bekerjasama guna membangun sinergitas menciptakan rasa aman dan nyaman, sekaligus dukungan terhadap berbagai kinerja kepolisian di lapangan,” katanya.

Dalam pertemuan silaturahmi itu hadir dari PWI Langkat Wakil Ketua Imam Fauzi Hasibuan SH, Sekretaris Endang Junaidi SP,  Bendahara M Wahyudi SH dan puluhan wartawan anggota PWI.

Sementara dari Polres Langkat ada Wakapolres Kompol Delami Saleh, Kabag Sumda Kompol Hulu, Kabag Ops Kompol Yusuf Surbakti, Kabag Ren Kompol Mahyudanil, Kasat Reskrim AKP Teuku Fathir Mustafa, Kasat Narkoba AKP Adi Haryono, Kasat Binmas AKP S Surbakti, Kasat Intel AKP Lengkap Siregar, Kasat Lantas AKP Hendrik Aritonang, Kanit Provos Iptu Zulkarnaen, Kanit Tipikor Iptu Zul Iskandar Ginting.

(lts)

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button