Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Kapolres Langkat Patroli Skala Besar Antisipasi Penyebaran COVID-19

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Langkat – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK malam tadi Jumat (23/7) memimpin secara langsung patroli skala besar guna menurunkan penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polres Langkat. Hal itu disampaikan PS Kasubbag Humas Polres Langkat Iptu Joko Sumpeno, di Stabat, Sabtu (24/7).

Joko Sumpeno menyampaikan pada kesempatan itu juga diikuti Kasat Sabhara AKP B Aritonang, Kapolsek Stabat AKP Mariteken Surbakti, KBO Lantas Ipda Raja Mulia, 18 personel Polres Langkat, dua personel Koramil Stabat dan lima personel Satpol PP Pemkab Langkat. Kapolres Langkat menyampaikan agar kita harus siap melaksanakan Patroli Skala Besar untuk menurunkan angka kasus COVID-19 di Wilkum Polres Langkat.

Dalam pelaksanaan giat agar dilakukan secara humanis dan tidak arogan dan rute Patroli Skala Besar adalah Kota Stabat khususnya tempat keramaian. Selanjutnya personel dipimpin oleh Kapolsek Stabat melakukan Patroli Skala Besar di wilayah wilayah keramaian seperti Warung Pasar Kaget Jalan Perniagaan Kecamatan Stabat, Warung TST Jarot di Parkiran Stabat City Jalan KHZ Arifin Kecamatan Stabat.

Selain itu warung PKL yang berada di atas trotoar depan gedung Mabmi Stabat dan warung PKL yang berada di atas trotoar seputaran Alun-alun Stabat. Pada saat kegiatan Patroli Skala Besar, personel memberikan himbauan kepada masyarakat dan pedagang agar mematuhi Protokol Kesehatan serta membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button