Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Kapolres Nias Santuni Anak penderita Tumor di RSUD dr. Thomsen Gunungsitoli

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan menyerahkan santunan kepada Orang tua anak Penderita Tumor atas nama Bianca Halawa Umur 3 Bulan yang sekarang ini sedang menjalani pengobatan di RSUD dr Thomsen Gunungsitoli, Selasa (08/03/2022.

Santunan berupa Uang Tunai, Perlengkapan bayi dan Makanan diserahkan langsung oleh Kasat Lantas AKP Galih Ramadhan Hariomursid didampingi Kanit Reg Ident Sat Lantas Iptu Sonahami Lase dan diterima oleh kedua orang tuanya Toroziduhu Halawa (Ayah) dan Yamani Tafona’o (Ibu).

“Kami dari Polres Nias turut prihatin dengan sakit Tumor yang diderita Bianca Halawa. Melalui kedatangan kami hari ini untuk melihat keadaan Bianca Halawa, Bapak Kapolres Nias memberikan bantuan sedikit berupa uang, Perlengkapan bayi dan Makanan, semoga bermanfaat bermanfaat bagi anak kita Bianca Halawa“ Ujar AKP Galih Ramadhan Hariomursid.

Orang tua Bianca Halawa mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan perhatian Polres Nias terhadap keadaan anak mereka Bianca Halawa.

“Terimakasih atas kepedulian dan perhatian jajaran Polres Nias terhadap kami, kiranya Tuhan memberkati Bapak Kapolres Nias dan seluruh jajaran,“ Ujar Toroziduhu Halawa.

“ Sejak lahir dibelakang Kepala Bianca Halawa terdapat benjolan dan setelah berumur 1,5 Bulan benjolan tersebut makin membesar hingga sekarang ini berumur 3 bulan, karena keterbatasan biaya kami tidak dapat membawanya untuk mendapatkan pengobatan namun dengan dukungan bantuan dari beberapa Pihak, Kami baru membawanya ke RSUD dr. Thomsen pada Hari Senin (07/03/2022) untuk mendapatkan pengobatan, terang Toroziduhu Halawa ayah dari Bianca Halawa . [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button