Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

kapolres Nias Selatan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Nias Selatan – Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH.,SIK.,MM dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Nias Selatan melaksanakan pemberian bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat Nias Selatan yang terdampak pandemi Covid-19. “Kapolda Sumatera Utara melalui Kapolres Nias Selatan, giat Bakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah bersama dengan Polri kepada masyarakat  khusunya keluarga menengah kebawah yang sangat terdampak dari pandemi covid-19,” Jumat,20/08/2021.

Giat Baksos ini di awali dilaksanakan di Mako Polsek Teluk Dalam Jl. Diponegoro Kelurahan Teluk Dalam dan di lanjutkan dengan cara mendatangi rumah warga. Sejumlah masyarakat yang menerima bantuan tersebut sebagian langsung di serahkan oleh Kapolres Nias Selatan beserta rombongan dengan cara mendatangi rumah warga yang telah didata lebih awal dari pihak Polsek Teluk Dalam.  “Kapolres Nias Selatan AKBP  Nainggolan H.Nainggolan, SH.,SIK.,MM menyampaikan kepada masyarakat yang menerima bantuan bahwa saat ini kita dihadapkan dengan pandemi Covid-19, rasa kepedulian kepada masyarakat dan terhadap sesama, kami berharap apa yang kami berikan, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban sedikit dimasa pandemi saat ini,” Ujar Reinhard.

Tak lupa Kapolres Nias Selatan menghimbau agar sadar betul akan situasi pandemi covid-19 saat ini, jaga kesehatan serta patuhi Protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan kegiatan dan kurangin aktifitas diluar rumah jika tidak terlalu penting. Turut mendampingi Kapolres Nisel dalam giat Baksos tersebut Wakapolres Nisel Kompol Jauhari L Toruan beserta Ibu, Kabag Ops Juny H Situmorang,Kabag Ren Kompol Lintas Pasaribu, Kasat Intelkam AKP Zul Efendi, Kasatreskrim AKP Iskandar Ginting, Kasat Lantas AKP Musa Sembiring, sejumlah personil dan Ibu-ibu Bayangkari cabang Polres Nias Selatan.

“Warga yang menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri, terlebih-lebih kepada Kapolres Nias Selatan dan seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Polres Nias Selatan yang telah memberikan perhatiannya kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Di tempat terpisah rombongan Kapolres Nias Selatan melanjutkan pembagian sembako, mengunjungi salah satu rumah warga atas nama ibu Fediayana Halawa yang beralamat di Walo Desa Bawonifaoso Kecamatan Teluk Dalam. Kapolres Nias Selatan dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Nias Selatan memberikan bingkisan paket sembako sebagai bantuan untuk meringankan beban, yang mana saat ini suaminya sedang bekerja diluar daerah untuk memenuhi kebutuhan keluarganya dimasa pandemi covid-19.

“Fediayana Halawa salah seorang penerima bantuan sosial merasa terharu atas kunjungan Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H.Nainggolan beserta ibu ke kediamannya. Dengan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan sembako yang di berikan Bapak Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H.Nainggolan kiranya Tuhan yang membalas kebaikan nya. [DYK]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button