Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Kapolres Nias Selatan Donor Darah Pada Kegiatan Lanal Nias Bersama PMI

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Nias Selatan – Kamis (12/08) sekira pukul 09:00 Wib, Lanal Nias bersama PMI cabang Nias melaksanakan donor darah. Personil yang donor pada kegiatan tersebut terdiri dari wakil personil Lanal Nias, Personil Polres Nisel, personil Koramil TD/12 dan Ibu Jalasenastri bertempat di Mako Lanal Nias di Baloho Indah Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan. Kamis (12/02/2021).

Kegiatan donor darah tersebut pangkalan TNI-AL Nias bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia cabang Nias dalam rangka menyambut HUT Kemri ke-76 Tahun. Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H.Nainggolan SH.SIK.MM ikut donor darah dan beberapa personil dari polres Nisel. Kepada Lintaswarta menyampaikan dengan adanya kegiatan serbuan donor darah pada hari ini, dapat memberikan stock darah yang cukup bagi PMI Cabang Nias dan juga rumah sakit khususnya di Kabupaten Nias Selatan.

Lebih lanjut Kapolres Nias Selatan, mudah-mudahan darah yang kita sumbangkan bisa membantu ketersedian stok darah di PMI, dan bisa diberikan kepada yang benar-benar membutuhkan. Ujar Reinhard. Menjawab pertanyaan wartawan kapan polres Polres Nisel mengadakan donor darah,Kapolres Nisel AKBP Reinhard H.Nainggolan menjelaskan, pastinya akan kita sampaikan kepada masyarakat dan rekan-rekan, kita menunggu perintah atau instruksi pimpinan. Jelas Kapolres Nisel.

Hadir pada kegiatan donor darah yang dilaksanakan Mako Lanal Nias, Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Hendro Prasetyo, Bupati Nias Selatan Dr.Hilarius Duha, Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H.Nainggolan SH.SIK.MM, Wabup Nias Selatan Firman Giawa SH.MH, Danramil TD/12 Mayor Inf H.Zega, serta para Perwira dari TNI AL dan PJU dari Polres Nias Selatan. Pada kegiatan tersebut terlihat Kapolres Nias Selatan sedang mendonorkan darahnya kepada petugas dari PMI Cabang Nias. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button