Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Kapolres Nias Tingkatkan Silaturahmi Kepada Warga dan Tokoh Agama

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Menjaga silaturrahmi, Kapolres Nias AKBP Lutfi terus melakukan kegiatan silaturahmi dan perkenalan diri dengan para tokoh agama yang ada di Kota Gunungsitoli.

“Kita baru menjabat di sini kurang lebih 2 minggu. Jadi kita harus banyak melakukan silaturrahmi,” ujar pria dengan melati dua dipundaknya ini, Jumat (29/7/2022).

Kali ini, orang nomor satu di Polres Nias ini melakukan silaturrahmi ke Kantor DPRD Kota Gunungsitoli dan Kantor Sinode BNKP.

“Di kantor DPRD Gunungsitoli, kita disambut Ketua DPRD Gunungsitoli Yanto, Wakil Ketua I DPRD Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa dan beberapa anggota Anggota DPRD Saharman Harefa, Atieli Zebua, Nehemia Herafa, Yasinta Imanfati Gea, Faeriani Zega, Yobedi Laowo dan Sekwan DPRD Kota Gunungsitoli Meisoniman Lahagu,” katanya.

Kapolres Nias AKBP Luthfi mengatakan kunjungan ini dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi kepada DPRD Kota Gunungsitoli dan sekaligus memperkenalkan diri karena baru menjabat sebagai Kapolres Nias lebih kurang 2 Minggu.

“Nantinya seiring dengan berjalannya waktu pada pertemuan-pertemuan maupun kegiatan berikutnya akan lebih saling mengenal dengan Bapak dan Ibu yang berada di tempat ini,” ucap AKBP Luthfi.

Ia berharap dapat terbangun sinergitas antara Legislatif dengan Polri khususnya Polres Nias dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban di Wilayah Kota Gunungsitoli.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Yanto mengucapkan selamat datang dan berterimakasih kepada Kapolres Nias AKBP Luthfi yang telah menyediakan waktunya berkunjung ke Kantor DPRD Kota Gunungsitoli serta memperkenallkan dirinya sebagai pejabat Kapolres Nias yang baru.

“Kami dari Pimpinan dan anggota DPRD Kota Gunungsitoli, siap mendukung program dan bersinergi dengan Polri dalam hal Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Nias,” ujarnya. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button