Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Kapolres Padangsidimpuan Bagikan Paket Sembako Apresiasi Kinerja Media Team Pokja

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Perkokoh Kemitraan antara Polri dengan Wartawan , Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK, MH berbagi Tali Asih dengan Media Team Pokja (Kelompok Kerja) Polres Padangsidimpuan, Selasa,(28/12/21).

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK.. MH melalui Kasubbag Humas AKP Maria Marpaung SE. MM menyebutkan dihadapan wartawan bingkisan yang di berikan merupakan bentuk ucapan terimakasih karena sudah banyak membantu Polres Padangsidimpuan dalam hal pemberitaan.

“Rekan-rekan sekalian, jangan di lihat dari banyak dan sedikitnya yang kami berikan namun bingkisan ini merupakan bentuk ucapan terimakasih kami sebab sudah banyak di bantu dalam hal pemberitaan. Tadi saya di telphon ibu kapolres beliau berhalangan hadir bertemu dengan rekan-rekan semua, namun beliau berpesan titip salam dan juga sangat bangga kepada kawan-kawan semua, semoga kemitraan kita tetap terjalin lebih solid lagi. Ujarnya

“Kemudian Sambung Kasubbag Humas, di penghujung tahun 2021 ini semoga kita sehat selalu tetap jaga kesehatan dan kompak selalu seraya mengucapkan selamat natal 2021 dan tahun baru 2022.” Tutupnya.

Riswandi salah satu wartawan media online mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Padangsidimpuan karna sudah sangat peduli terhadap wartawan khususnya Pokja Polres Padangsidimpuan.

“Terimakasih banyak bu kapolres, sesungguhnya kepedulian ibu terhadap kami sudah menambah sprit (semangat) buat rekan-rekan semua, semoga hubungan ini tetap harmonis dan solid selama-lamanya amin. Ungkapnya

Pria yang juga merupakan Anggota PWI Padangsidimpuan dan Tapsel ini juga mengungkapkan kepedulian Polri terhadap rekan-rekan jurnalis sangat membantu apalagi masih di masa Pandemi Covid-19.

“Kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid-19 sangatlah berimbas pada semua kalangan seperti kita jurnalis ini, namun ibu kapolres tetap memberikan dorongan agar kita tetap tegar dan semangat untuk menjalankan profesi kita, saya ulangi makasih banyak bu kapolres semoga sukses terus dalam karirnya. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button