Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Kapolres Padangsidimpuan Pimpin Langsung Operasi Pekat Jaga Kamtibmas di Padangsidimpuan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – bertempat di Halaman Apel Mapolres Padangsidimpuan telah dilaksanakan Apel persiapan kegiatan Operasi Pekat yang dipimpin oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP JULIANI PRIHARTINI, SIK, MH didampingi oleh Kabag Ops KOMPOL AHMAD FAUZI KS, para Kasat dan Perwira serta personil Polres Padangsidimpuan. Setelah Apel dilaksanakan dilanjutkan dengan pelaksanaan Operasi Pekat ke warung dan cafe yang terletak di bukit Simarsayang, Jumat 07/08/20.

Dalam giat operasi tersebut didapati beberapa masyarakat pria dan wanita sedang minum minuman keras berupa Tuak dan diiringi lagu karaoke sebanyak 22 orang dengan rincian 16 Laki laki,6 perempuan dan selanjutnya dibawa ke Mako Polres Padangsidimpuan untuk dilakukan Pembinaan kemudian masing masing yang diamankan membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptanya rasa aman bagi warga yang melaksanakan aktivitas sehari-hari dan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polisi dengan masyarakat sehingga terwujudnya Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin Produktif.  (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button