Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Kapolres Padangsidimpuan Silaturahmi ke Ulama di Kampung Darek

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Padangsidimpuan – Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H., melaksanakan door to door system (DDS) atau silaturahmi ke para alim ulama di Masjid Nurul Iman di Kampung Darek, Jalan Alboint Hutabarat, Gang Dame, Kelurahan Wek V, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Senin (30/8/2021) sore. “Kunjungan sekaligus silaturahmi ke para alim ulama kali ini guna menciptakan Harkamtibmas ditengah pandemi Covid-19,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengajak para alim ulama untuk sama-sama menjaga Kampung Darek dari peredaran narkoba ataupun tindakan kriminal lainnya. Tak lupa, Kapolres mengajak para alim ulama untuk sosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada umat terkhusus bagi warga Kampung Darek.

“Kami juga mengajak alim ulama untuk memberikan edukasi ke masyarakat terkait pentingnya vaksinasi Covid-19 dalam rangka menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity di Padangsidimpuan,” jelas Kapolres. Kedatangan Kapolres, disambut sejumlah ulama yakni, Ustad Faisal Lubis, Ustad Ridwan Hasibuan, serta Ustad Ikhwan Harahap. Kapolres jug menyempatkan diri salat berjamaah di Masjid Nurul Iman. Kunjungan itu dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Prokes Covid-19. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button