Berita Polres Jajaran

Kapolres Pematang Siantar Silaturrahmi dan Perkenalkan Diri Sebagai Pejabat Baru

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Bertempat di Rumah dinas Walikota Pematangsiantar Jl.Kapten MH. Sitorus No.18 P Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar Kapolres Pematangsiantar AKBP FERNANDO SH, SIK dan Ketua Cabang Bhayangkari NY MOURINE FERNANDO, Silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dikota pematangsiantar, Sabtu 04 Juni 2022 pada Pukul 18.00 Wib.

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Forkopimda plus Kota Pematangsiantar, Waka Polres Kompol Ismawansa, SIK, MH, Ketua MUI Kota Pematangsiantar Drs. H.M. Ali Lubis, Kepala BNN Kota Pematangsiantar Drs. Tuankus Harianja, MM,Para Kabag,Kasat Kapolsek Jajaran,Kasi,Perwira,Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda,dan Para Pimpinan Perusahaan Maupun Pimpinan Instansi Terkait Kota Pematangsiantar.

Dalam Sambutannya Plt Wali Kota mengucapkan Selamat datang kepada AKBP Fernando beserta ibu, dan selamat bertugas di Kota Pematangsiantar untuk mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat, dengan motto Sapangambei Manotok Hite, yang berarti bergotong royong untuk tujuan mulia.

Kami dari aparatur Pemerintah Kota Pematangsiantar dan seluruh elemen masyarakat siap berkolaborasi dan bersinergi dengan jajaran TNI dan Polri untuk mendukung suasana kondusif di Kota Pematangsiantar, dan akan mendukung semua kegiatan yang tujuannya untuk perbaikan dan kemajuan Kota Pematangsiantar.

Pada Kesempatan Itu Kapolres Pematangsiantar AKBP FERNANDO SH, SIK dan Ketua Cabang Bhayangkari NY MOURINE FERNANDO dalam Amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Ibu Plt. Walikota Pematangsiantar & seluruh Unsur FORKOPIMDA serta Hadirin dan Undangan yang telah meluangkan waktu ditengah kesibukan untuk bisa hadir dalam Acara SIlaturahmi ini.

Sebelumnya perkenankan saya memperkenalkan diri, Nama Saya Fernando, SH, SIK Beserta Isteri Mourine Fernando, Kami telah dikaruniai 2 (dua) orang Putra, sebelum diberi kepercayaan oleh Pimpinan menjadi Kapolres Pematangsiantar saya melaksanakan tugas sebagai Kapolres Tanjung Pinang Polda Kepri.

Saat ini saya sudah lebih kurang 1 (satu) bulan menjabat sebagai Kapolres Pematangsiantar, banyak hal yang baru yang kami dapatkan di Kota Pematangsiantar ini, kami merasakan bahwa kami diterima dengan baik dan semoga kiranya kedepannya kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Pematangsiantar.

Dalam kesempatan silaturahmi ini saya memohon kiranya sebagai warga baru Kota Pematangsiantar, saya dapat diterima oleh segenap unsur FORKOPIMDA dan seluruh Elemen Masyarakat, saya berharap dalam melaksanakan tugas dan pengabdian di Polres Pematangsiantar ini kita dapat berkoordinasi dan saling bersinergi demi terwujudnya Situasi Kamtibmas yang aman, damai serta kondusif di Wilayah Kota Pematangisantar diamna tanpa ada dukungan dan kerjasama kita semua, niscaya hal tersebut dapat terwujud,sebagai Kapolres Pematangsiantar yang baru Siap Mengabdikan Diri Seutuhnya untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan penegakan hukum kepada masyarakat Kota Pematangsiantar. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button