Berita Polres Jajaran

Kapolres Samosir jadi Inspektur Upacara Bendera, Dan Berikan Pesan Penting Dalam Amanatnya

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Suasana Upacara bendera hari senin 12 sep 2022, di SMA Negeri 1 Pangururan tampak berbeda, Upacara Bendera ini dibuat Menarik Karena sebagai Inspektur Upacara nya Langsung Dipimpin Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH, hal ini bukan hanya pertama kalinya dilakukan oleh orang nomor satu di kepolisian Polres Samosir tersebut.

Kehadiran Kapolres juga didampingi oleh Kasat Lantas Polres Samosir AKP Yuswanto SH, dan Kapolsek Pangururan AKP Marlen Sitanggang dan Personil Polsek Pangururan.
Tampak suasana hikmad, dalam Upacara Bendera di Sekolah SMA Negeri 1 Pangururan Tersebut, Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.

Upacara Bendera senin pagi Ini Turut Dihadiri oleh  Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Heppy Tua Aritonang, Para guru , Pengurus Sekolah, Para Wali Kelas serta Para Murid SMA Negeri 1 Pangururan.
Dalam arahan upacara benderaTersebut Kapolres Samosir menyampaikan “Terima kasih untuk Bapak kepala sekolah, para guru,dan para wali kelas, serta para pengurus Sekolah, karena sudah menerima saya menjadi inspektur upacara pagi ini”. “Disini saya bangga dan senang ,bisa hadir bisa ketemu dengan adek adek siswa dan Langsung berhadapan Tatap Muka Dengan Semua nya.

“Karena kalian calon penerus kami untuk bangsa ini, ada pesan yang harus saya sampaikan”.
“Terutama dengan kenakalan remaja, tolong dihindari, pergaulan bebas,  narkoba dan apa lagi balap balapan liar, tolong kalian jangan Lakukan, belajar lah kalian dengan giat, buat orang tua kalian dan guru guru kalian bangga Melihat para Adik- adik kedepannya Jikalau Berhasil dalam Meraih Cita-Cita Adik-adik Sekalian Dan mengharumkan Nama Sekolah SMA Negri 1Pangururan Samosir Yang kita Cintai Ini, Ungkap Kapolres dihadapan para siswa dan guru.

“Untuk ibu guru dan bapak guru, ditangan Serta bimbingan bapak ibu sekalian lah adek adek siswa ini, bisa kalian arahkan kearah yang baik, saya juga berharap, kalian pengganti orang tua mereka jika dalam masa jam belajar disekolah”. Pesannya kepada para guru.


“Saya juga anak dari seorang guru, saya bangga ibu saya seorang guru, telah berhasil mendidik saya hingga sampai sekarang ini, guru itu hebat Tanpa tanda Jasa ”

“Ingat pesan saya, jika nanti dari kalian ada yang berprestasi ,saya akan beri hadiah nanti kedepannya, jikalau saya dapat info dari para guru atau kepala sekolah, sekali lagi saya sampaikan dan Pesankan, jadilah siswa yang bisa membanggakan orang tua, para guru dan nama baik sekolah kalian”. Kapolres Samosir Sambil mengakhiri amanatnya.

Dikesempatan itu, Kepala Sekolah Heppy Tua menyampaikan katanya “Saya pribadi dan mewakili pihak sekolah , berterima kasih Kepada Kapolres Samosir Bapak Josua Tampubolon Dan jajarannya, yang mau hadir sebagai inspektur upacara, dan juga memberikan pesan pesan yang sangat Mendorong Semangat kepada Anak-anak murid kami karena itu yang kami harapkan”. Saya Selaku Kepala Sekolah, dan mewakili para Guru sangat meng apresiasi, Ungkapnya Kepada Kapolres Samosir.

“Kedepanya ,kami siap untuk mensupport Polres Samosir dan bekerja sama, sekali lagi terima kasih” Pungkasnya. (Wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button