Berita Polres Jajaran

Kapolres Sergai bersama Bupati Berikan Tali Asih Ke Masyarakat Kurang Mampu Desa Korajim, Dolok Merawan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) bersama Bupati Sergai H. Darma Wijaya SE menyambangi Masyarakat Desa Korajim Kec. Dolok Merawan Kab. Serdang Bedagai (Sumut), Sabtu (30/10/2021) sekira pukul 15.30 wib bertempat di warung Kopi Desa Korajim.

Pada kesempatan ini Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang, SH, M.Hum menyampaikan, Kedatangannya dalam rangka Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Korajim Kec. Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kita bersyukur dalam situasi Pandemi Covid-19 sekarang ini, Kab. Serdang Bedagai telah turun masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19” Ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, “Dengan turunnya Kasus Konfirmasi ini merupakan kerja keras kita bersama dalam menjaga dan menerapkan Protokol kesehatan maupun pelaksanaan PPKM Mikro di tingkat Desa” Katanya seraya berharap agar masyarakat Desa Korajim tetap Disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dalam melakukan aktifitas terutama tetap gunakan Masker ” imbuhnya berharap.

Sementara itu Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya SE mengaku sangat bangga bisa berkunjung Ke Desa Korajim.

“Kami sangat bangga bisa berkunjung ke Desa Korajim Kec. Dolok Merawan Kab. Sergai Ini” Tuturnya.

Kepada masyarakat Desa Korajim yang belum Vaksin agar segera mungkin melaksanakan Vaksin untuk meningkatkan Imun Tubuh.

Karena dengan Imun Tubuh yang kuat Virus Covid-19 akan bisa kita cegah dan Kab. Serdang Bedagai akan menjadi Zona Hijau.

“Mari kita dukung Program Pemerintah dalam hal percepatan Vaksinasi di Indonesia Khususnya di Kab. Sergai. Saya selaku Bupati Serdang Bedagai akan terus berupaya mensejahterakan masyarakat dan berada di tengah tengah masyarakat Kab. Sergai ” Ungkap Bupati yang akrab disapa Bang Wiwik Ini dihadapan Kapolres Serdang Bedagai AKBP R. Simatupang S.H., M.Hum, Kepala Desa Korajim Kec. Dolok Merawan Misdi Nasution,Tokoh Masyarakat Desa Korajim Muranom dan Tokoh Masyarakat Desa Korajim Cipto.

Cipto selaku Yokoh Masyarakat mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Kapolres Serdang Bedagai AKBP R. Simatupang dan Bapak Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang mau berkunjung ke Desa kami dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat Desa Korajim Kec. Dolok Merawan Kab. Sergai.

“Kami masyarakat Desa Korajim sangat mengapresiasi kerja keras Pemerintah Kab. Sergai dengan dibantu masyarakat di Serdang Bedagai dalam hal penanganan Covid-19. Selaku Tokoh Masyarakat saya juga akan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Kami selaku masyarakat Desa Korajim akan mendukung program pemerintah dalam hal Vaksinasi dan mematuhi Protokol Kesehatan” Ucapnya.

Tampak Kegiatan Ini juga dirangkai dengan Pemberian Tali Asih/Santunan kepada Masyarakat Desa Korajim Kec. Dolok Merawan yang kurang mampu. (Wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button