Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Kapolres Sergai Bersama Forkompida Ikuti Arahan Presiden RI Via Zoom Meeting

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum bersama Forkompida se-Sumatera Utara mengikuti arahan Presiden RI via zoom meeting di Aula Sultan Serdang Pemkab Sergai, Kamis (16/9/2021).

Dalam arahannya, Bapak Presiden RI, Ir H Joko Widodo pun mengatakan jika saat ini Forkompida untuk tidak bekerja secara rutinitas melainkan sebagai pemimpin lapangan.

“Agar dilakukan pengecekan ketersediaan oksigen, cek obat-obatan, cek kasus setiap harinya. Hati-hati menghadapi barang yang tidak terlihat. Saya harap juga agar vaksin segera dilakukan penyuntikan dan tidak melakukan penyetokan vaksin,” tegas Jokowi.

Dikatakan Jokowi, jika dirinya mengharapkan setiap daerah untuk memperhatikan pertumbuhan ekonomi dan inflasi, yang perlu dilakukan adalah realisasi APBD agar peredaran uang semakin banyak di masyarakat.

“Segera lakukan realisasi serapan anggaran sehingga dapat menggerakkan perekonomian. Saya himbau juga kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mensukseskan program vaksinasi guna menekan penyebaran covid-19,” tutup mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Sebelumnya, Kapolres Sergai dan DPC HNSI Gelar Vaksinasi Massal dan Pembagian Sembako di Aula Pantai Romatis, Desa Sei Nagalawan, Kecamatan Perbaungan, Kamis (16/9/2021) sekira pukul 10.00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sergai, H Adlin Umar Yusri Tambunan , Ketua DPRD Sergai, dr M Rizki Ramadhan Hasibuan,  Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang SH MHum, Kajari Sergai, Donny Haryono Setiawan, Sekda Pemkab Sergai, HM Faisal Hasrimy dan Wadanramil Tanjung Beringin, Kapten Arhanud AW Sembiring. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button