Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Kapolres Sergai Cek Gerai Vaksin Presisi

Tribratanews.sumut.polri.go.id – SERGAI – AKBP Robin Simatupang kembali mengecek pelaksanaan Gerai vaksin Presisi bhakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri bertempat di Aula Serba Guna Satlantas Polres Serdang Bedagai, Kamis(8/7/2021) sekira pukul 09.00 wib. Kegiatan ini pimpin langsung  Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi Kabag Sumba Kompol E Tambunan, Kasat Binmas AKP Syarifuddin dan Personil urkes Polres Sergai, Dinas Kesehatan.

Usai kegiatan AKBP Robin Simatupang mengatakan kegiatan Gerai Vaksin Presisi bhakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri merupahkan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 di Kabupaten Serdang Bedagai di wilayah hukum Polres Sergai. Ia menambahkan, bahwa kegiatan ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai.  “Kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (5M+3T) agar terhindar dari penularan Virus Corona (Covid – 19),”himbau Kapolres Sergai.

Untuk itu, Kapolres Sergai juga menghimbau kepada masyarakat agar menolak setiap paham radikalisme dan meningkatkan toleransi umat beragama.  “Bagi masyarakat yang  melaksanakan vaksinasi dapat melaporkan setiap kejadian yang mengganggu kamtibmas melalui Call Center 110″tegas Kapolres Sergai. Pantuan awak media, dalam kegiatan Gerai vaksin Presisi bhakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri berlangsung aman dan baik. Bahkan para peserta memberikan apresiasi program polres Sergai. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button