Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Kapolres Sergai Hadiri Video Conference KunKer Presiden RI Dalam Rangka Vaksinasi Terhadap Pelajar

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Sergai, Polda Sumut AKBP Robin Simatupang mengikuti Video Conference Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Ir Joko Widodo dalam Rangka Vaksinasi Terhadap Siswa/siswi di Sekolah SMA N 1 Perbaungan dan SMA N 1 Sei Rampah Kab Sergai (Sumut), Kamis (16/09/2021) sekitar pukul 15.00 wib.

Video conference Kunker Presiden ini dihadiri oleh Direktur IV BIN RI Brigjen Pol Wagio, Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang, SH, M.Hum, Mewakili Bupati Sergai yaitu Asisten I Pemkab Sergai Nina Deliana Hutabarat, S.Sos, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sergai Suwanto, S.Pd, MM, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Sergai M.P. Naibaho, SH, Sekretaris Dinas Kesehatan Kab. Sergai Lia Simamora, SKM dan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Perbaungan Riadi, S.Pd, M.Ap.

Diketahui dalam uraian kegiatan ini diawali dengan Uraian pelaksanaan vaksinasi terhadap pelajar. Selanjutnya pada pukul 15.25 Wib dilaksanakan Kegiatan Video Conference dengan Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Kemudian penyampaian Kepala Sekolah SMA N1 Perbaungan Kab. Sergai an. Riadi, S.Pd, M.Pd, Bahwa hari ini SMA Negeri 1 Perbaungan Kab. Sergai melaksanakan vaksinasi dosis 1 terhadap 2.000 pelajar dari 5 Sekolah di Kab. Sergai.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Presiden RI untuk pelaksanaan vaksinasi yang diberikan kepada Pelajar” Tuturnya kepada presiden melalui video conference.

Selanjutnya Penyampaian dari perwakilan Siswa Pelajar SMA Negeri 1 Perbaungan Kab. Sergai, yang intinya, Bahwa hari ini Kami Siswa Pelajar SMA Negeri 1 Perbaungan Kab. Sergai sudah divaksin dosis 1.

“Kami sudah melaksanakan kegiatan belajar mengajar melalui tatap muka kurang lebih 2 Minggu. Kami Siswa Pelajar menyatakan bahwa vaksinasi itu aman dan mengajak teman teman yang lain untuk ikut vaksinasi dan jangan takut.Terimakasih Bapak Presiden karena sudah memberikan vaksin kepada kami” Ungkap Pelajar Kepada Presiden.

Sementara itu, Arahan Presiden RI Ir. Joko Widodo melalui Video Conference, mengajak agar kita dukung pelaksanaan vaksinasi terhadap Para Pelajar.

Pintar saja tidak cukup namun diharapkan pelajar harus tetap sehat, Semoga dengan adanya vaksinasi terhadap pelajar dapat terhindar dari penyakit virus Covid-19.

“Silahkan laksanakan kegiatan belajar mengajar tatap muka walaupun sudah divaksin namun dibatasi dan tetap menggunakan masker serta patuhi protokol kesehatan.Semoga pandemi cepat berakhir dan kita dapat melakukan aktivitas secar normal” Tandas Presiden. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button