Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Kapolres Sergai Resmikan GOR Badminton

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam meningkatkan olahraga demi jasmani dan raga yang sehat, Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud memiliki ide cemerlang.

Pria dengan melati dua dipundaknya ini menyulap gedung latihan menembak disulap menjadi sarana olahraga sekaligus lokasi resepsi pernikahan atau pertemuan. “Jadi sifatnya multiguna,” kata AKBP Ali Machfud, Jumat (29/7/2022).

Peresmian gedung olahraga ini dilakukan lansung Kapolres Sergai AKBP Ali Machfuf didampingi Wakapolres Kompol Syofyan disertai PJU Polres Sergai.

Ia mengaku semoga dengan adanya gedung atau sarana olahraga ini, banyak manfaatnya bagi personel polisi dan masyarakat yang menggunakan gedung ini.

“Kalau dulunya lapangan tembakkan hanya digunakan seminggu sekali dan itupun khusus internal saja. Nah, kalau sekarang ini bisa dipergunakan juga untuk masyarakat pecinta olahraga, secara gratis,” ungkapnya.

Namun, kata orang nomor satu di Polres Sergai ini, kalau masyarakat ingin menggunakan gedung ini untuk pertemuan atau pesta cuma diminta uang kebersihan saja.

“Untuk masyarakat, kita hanya minta uang kebersihan saja. Tidak ada sewa gedung alias gratis,” pungkasnya.

Dikatakan AKBP Ali Machfud peresmian gedung olahraga multiguna ini juga ditandai dengan pemotongan tumpeng. Kapolres berharap dengan diresmikan GOR serbaguna ini olahraga di Kabupaten Sergai dapat ditingkatkan khususnya bulutangkis. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button