Berita Polres Jajaran

Kapolres Sibolga Berikan Penghargaan Kepada Personel Relawan Vaksinator Berprestasi

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Polres Sibolga memberikan penghargaan kepada personel dan relawan vaksinator berprestasi.

Penyerahan penghargaan itu dilakukan pada kegiatan apel Penyerahan Piagam Penghargaan di Aula Wira Pratama Polres Sibolga, jalan Ferdinand Lumbantobing, Senin (08/11/2021).

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja yang bertindak sebagai inspektur upacara pada kegiatan tersebut mengatakan, penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja personel dan relawan, hingga program vaksinasi berjalan lancar di daerah ini.

“Ini bentuk apresiasi kita atas kinerja personel dan relawan vaksinator berprestasi, yang berupaya keras menyukseskan program vaksinasi di daerah ini,” kata Kapolres.

Adapun mereka yang memperoleh Piagam Penghargaan tersebut, yakni Briptu Septi Napitupulu AM.Keb., S.H. (Ps Kau Dokkes Polres Sibolga),  Ketua Yayasan STIKES Nauli Husada kota Sibolga diwakili Leli Desi Uli Basana, S.K.M., M.K.M, kemudian drg. M. Ferdinanta Sitepu  dan Sandi Ali Syahputra.

Usai apel Penyerahan Piagam Penghargaan yang juga dihadiri Waka Polres Sibolga Kompol Ronson Sihombing, S.H, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Pa dan Brigadir Polres Sibolga, dilanjutkan dengan pemberian vitamin dan suplemen kepada seluruh personil Polres Sibolga yang diserahkan langsung Kapolres Sibolga, Waka Polres dan para PJU Polres Sibolga. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button