Berita Polres Jajaran

Kapolres Sibolga Bersama Forkopimda Datangi Gereja di Minggu Paskah

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Untuk memastikan pelaksanaan ibadah paskah berjalan aman dan kondusif, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja bersama Forkopimda Kota Sibolga seperti Asisten II Hendra Darmalius, Staf ahli Drs Yasman, Dandenpom 1/2 Sibolga diwakili Kapten PM Yulius Dedi K, Dandim 0211/TT diwakili Letda Inf M.Nasution, Kadis Kesehatan Sibolga Firmansyah Hulu serta PJU Polres Sibolga, menyambangi sejumlah gereja di Kota Sibolga, Minggu (17/4/2022).

“Kita memantau (monitoring) dan check langsung kegiatan masyarakat dalam Minggu Paskah, dengan kegiatan patroli, untuk memastikan ibadah Paskah yang dilaksanakan umat Kristiani berjalan dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Kapolres melalui Kasi Humas Polres Sibolga AKP Ramadhansyah Sormin.

Disebutkannya, sejumlah gereja di Sibolga disambangi tim patroli seperti Gereja Katedral Santa Theresia jalan Brigjend Katamso Sibolga, Gereja HKBP Sibolga Baru, Gereja GBKP jalan Rajawali Sibolga dan Gereja GPI Sidang Sambas jalan Peralihan Sibolga.

Selain itu, Kapolres Sibolga dan Forkopimda Sibolga serta PJU Polres Sibolga juga menghimbau kepada jemaat gereja yang disambangi untuk tetap tertib serta menjaga keamanan dalam melaksanakan ibadah Minggu Paskah.

“Saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19, diharapkan masyarakat yang melaksanakan ibadah Minggu Paskah agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang ditetapkan pemerintah,” kata Sormin.

Kemudian Kapolres, Forkopimda dan PJU Polres Sibolga juga tak lupa mengucapkan Selamat Paskah kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Minggu Paskah, sembari berharap situasi kedepannya dapat menjadi lebih baik. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button