Berita Polres Jajaran

Kapolres Tanjung Balai Mampir Minum Es Cendol di Warung Pak Sahril, Terima Curhat Warga

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Udara Panas Menyengat hari ini Selasa tanggal 29 November 2022 Pukul 11.00 Wib, di Simpang Jalan Ahmad Yani Kel Indra Sakti Kec Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM Mampir di Warung Es Cendol Pak Sahril untuk minum es Cendol melepas dahaga.

Di Warung yang dituju, Kapolres bertemu beberapa orang warga penikmat Es Cendol yang sudah hadir duluan dan Saling bertegur sapa Ramah.

Kepada Wartawan yang melihat kedatangan Kapolres di Warung tersebut langsung menemui, dan Kapolres mengatakan, Pengen dekat dengan Warga, mendengar masukan dan saran untuk polres Tanjung balai serta ingin merasakan enaknya minum Es Cendol Pak Sahril karena dengar informasi Es Cendol Jualannya Enak.

Menurut Kapolres Tanjung Balai Ahmad Yusuf Afandi, Warga senang dengan kedatangannya di Warung tersebut, nggak nyangka seorang Kapolres mau duduk bersama dikedai serta menyampaikan Curhatan berharap Polres Tanjung Balai terus meningkatkan Pelaksanaan Patroli pada siang hari maupun malam hari agar Kota Tanjung Balai ini tetap dalam keadaan aman dan Kondusif

Hari ini, Saya traktir Warga Penikmat Es Cendol yang kebetulan sudah duluan berada di Warung Pak Sahril, mereka menyampaikan Terimakasih dan senang bisa bertemu dengan Kapolres Tanjung Balai yang mau duduk bersama mereka di Warung, Tutur Yusuf mengakhiri. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button