Berita Polres Jajaran

Kapolres Tanjung Balai Terima Kunjungan Ka Lapas Kelas IIB Tanjung Balai yang Baru

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Bertempat di Ruang Paramasatwika Polres Tanjung Balai Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM terima Kunjungan Silaturrahmi dari Ka Lapas Kelas IIB Tanjung Balai yang baru, Selasa (29/11/22).

Ka Lapas Kelas IIB Tanjung Balai Sangapta Surbakti S.Pd., M.H dalam kesempatan tsb menyampaikan, “Ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Tanjung Balai yang telah menerima dan menyambut dalam Kunjungan Sulaturrahmi ke Polres Tanjung Balai pada hari ini.

Kemudian menyampaikan bahwa,
“Kunjungan Silaturrahmi ini dalam rangka membicarakan hal hal terkait kerjasama yang bisa dilakukan dua institusi dan berkomitmen untuk siap bersinergi dengan seluruh mitra dalam program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.” Ucapnya

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M menyampaikan, “Ucapan selamat datang di Polres Tanjung Balai dan terima kasih telah berkunjung ke Polres Tanjung Balai.

“Terkait keamanan sudah menjadi bagian tugas dari Polres Tanjung Balai bersama jajaran dalam hal ini Lapas IIB Tanjung Balai yang mana masih menjadi bagian wilayah teritorial yang harus dimonitor dan diawasi sehingga kondisi di Lapas senantiasa aman dan kondusif.

“Saya sangat mendukung terlebih melibatkan beberapa instansi. Hal ini akan semakin memantapkan kerjasama untuk saling mendukung bidang tugas yang ada, utamanya dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif. “Pungkas Kapolres.

Dari amatan wartawan, Turut hadiri dalam Kegiatan tersebut Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M, Ka Lapas Kelas IIB Tanjung Balai Sangapta Surbakti S.Pd., M.H, Kaur Umum Lapas Kelas II B Sahar Ibnu Muslim, S.E dan Humas Lapas Kelas IIB Muhammad Amri dan dilanjutkan dengan ramah tamah sekaligus perkenalan diri dari Pejabat baru Ka Lapas Kelas IIB Tanjung Balai. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button