Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Kapolres Tanjungbalai Pimpin Sertijab 3 PJU Dijajarannya

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira memimpim serah terima jabatan (Sertijab) tiga Pejabat Utama/PJU yakni, Waka Polres, Kasat Lantas dan Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai, Senin (6/4).

Berdasarkan info yg kami terima, PJU yang melaksanakan sertijab adalah Waka Polres dari Kompol Edi Bona Sinaga kepada Kompol H.Jumanto.

Kemudian, Kasat Narkoba dari AKP Putra Jani Purba kepada AKP Zulfikar, dan Kasast Lantas dari AKP Pandapotan Butar Butar kepada AKP Hotlan Wanto Siahaan.

Dalam amanatnya, Kapolres Tanjungalai AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan bahwa sertijab dilingkungan organisasi kepolisian adalah hal biasa. Merupakan salah satu bagian dari manajemen sumber daya manusia yang dinamis bagi kepentingan organisasi maupun karir yang bersangkutan.

Termasuk di dalamnya perpindahan dalam rangka dinas (tour of duty) dan perpindahan tempat kerja (tour of area) guna menambah wawasan dan pengalaman tugas.

Lebih lanjut, dalam dinamika organisasi yang menjadi salah satu pertimbangan utama tentunya memperhatikan kepentingan personil itu sendiri.

“Dalam pergeseran mutasi personil harus disikapi dengan positif thinking dan tidak diterjemahkan dengan asumsi dan persepsi yang dapat mengaburkan hakikat daripada mutasi itu sendiri,” ujar Kapolres.

Atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Polres Tanjungbalai, Kapolres juga  menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian selama bertugas.

Kepada pejabat yang baru diimbau agar segera menyesuaikan diti dengan anggota dan mengerjakan tugas-tugas yang belum terselesaikan demi kemajuan Polres Tanjungbalai.

(lts)

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button