Berita Polres Jajaran

Kapolres Tapanuli Tengah dan unsur Forkopimda Kab. Tapanuli Tengah Gencar Kunjungi Pospam dan Pos Yan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Pada hari Minggu (26/12/21) dimulai Pukul 11.00 WIB, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K bersama dengan Forkopimda Kab. Tapanuli Tengah  terus melakukan kunjungan dalam rangka Pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di Wilayah Kab. Tapanuli Tengah dalam rangka Operasi Lilin Toba – 2021.

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa pos yang dikunjungi diantaranya Pos Pengamanan Pandan Kec. Pandan, Pos Pengamanan Sibabangun di Kec. Sibabangun dan Pos Pelayanan di Bandara FL. Tobing  Pinang Sori, dan Pos Yg siapkan diwilayah Kab. Tapanuli Tengah ada 5 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan.

Kapolres Tapteng menjelaskan bahwa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dibuat untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan Nataru sehingga masyarakat akan merasakan keamanan dan kenyamanan tanpa rasa takut.

Selain melakukan kunjungan Kapolres dan rombongan juga menyerahkan bingkisan Natal kepada personil di Pos Pengamanan sebagai tanda kepedulian dan pemberi semangat dan Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas di Pos PAM maupun Pos Pelayanan dilaksanakan dengan ikhlas dan jadikan tugas tersebut sebagai ibadah. (TF)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button