Berita Polres Jajaran

Kapolres Tapteng Resmikan Lapangan Tenis dan Futsal Wicaksana Laghawa

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Tapanuli Tengah AKBP JIMMY CHRISTIAN SAMMA, S.I.K resmikan lapangan tenis dan lapangan futsal Wicaksana Laghawa di Mako Polres Tapanuli Tengah., Jumat (1/2/2022)

Kapolres Tapteng dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan kedua lapangan, terinspirasi karena melihat masih luasnya lahan di Mapolres Tapteng yang masih belum dipergunakan.

“Apalagi saat ini zaman pendemi Covid-19. Saya yakin, selain mesti divaksinasi, salah satu upaya untuk menghindari dampak Covid adalah dengan berolahraga supaya tubuh tetap sehat. Lalu saya kumpulkan semua Kasat, Kabag dan Kapolsek untuk membahas pembangunan kedua lapangan ini. Kemudian kita juga mendapat support dari Ketua KONI Tapteng dan para pengusaha, sampai akhirnya lapangan-lapangan ini bisa terwujud dan perlu saya sampaikan, kedua lapangan ini juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum,” tutupnya sembari mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pembangunan Lapangan Futsal dan Lapangan Tenis tersebut.

Kegiatan tersebut yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul menyampaikan ucapan terimakasih atas sumbangsih Kapolres dengan membangun kedua lapangan olahraga ini. Karena pastinya, kedua lapangan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Selain itu Ketua KONI Tapteng, Abdul Rahman Sibuea dalam sambutannya menyampaian Pujian atas kinerja Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma, SIK yang ikut berpartisipasi secara nyata mengembangkan olahraga di Tapteng dengan cara membangun Lapangan Futsal dan Lapangan Tenis outdoor di area Mapolres.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan kinerja Kapolres Tapteng, Pak Jiimmy Samma yang telah membuat terobosan dengan membangun Lapangan Futsal dan Tenis di Mapolres ini. Tentunya pembangunan kedua lapangan ini, sangat membantu perkembangan olahraga didaerah ini. Dan pembangunan kedua lapangan ini tentunya sangat monumental.

Sebab, walaupun Kapolres nantinya akan pindah tugas, tetapi telah meninggalkan kenang-kenangan bermanfaat selamanya bagi masyarakat Tapteng, khususnya warga Mapolres,” ujarnya sembari berharap kedua lapangan tersebut dapat dipakai oleh masyarakat umum, khususnya atlit-atlit Tapteng yang dipersiapkan untuk mengikuti berbagai event, disampaikan ketua KONI TAPTENG

Kegiatan Peresmian Lapangan Futsal dan tenis tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0211 TT, Letkol (Inf) Mangatas Pandapotan Sibuea beserta ibu, Wakapolres Tapteng beserta jajaran serta Ketua Bhyangakri Tapteng dan Angota

Sebagai bentuk ucapan terimakasih, Kapolres Tapteng juga memberikan piagam penghargaan kepada pihak-pihak yang telah mendukung pembangunan kedua lapangan. Selain itu, juga dilakukan pemotongan pita dan pemukulan bola pertama oleh Wakil Bupati pada peresmian Lapangan Tenis serta pemotongan pita dan tendangan pertama oleh Ketua KONI dan Dandim 0211 TT pada peresmian Lapangan Futsal.

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button