Berita Polres Jajaran

Kapolres Tapteng Ucapkan Terimakasih, Pergantian Tahun Kantibmas Aman Atas Peran Serta Masyarakat

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Situasi pergantian Tahun di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) pada malam pergantian tahun 2021 – 2022 berjalan aman, kondusif dan tidak ada kejadian yang mengganggu keamanan dan ketertiban di tengah Masyarakat.

Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma SIK ketika dikonfirmasi awak media Radar Nusantara News melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning, Selasa (04/01-2022) mengatakan, Kapolres mengapresiasi peran masyarakat yang telah membantu malam pergantian tahun berjalan kondusif.

“Alhamdulilah, pergantian tahun 2021 – 2022 diwilayah hukum kabupaten Tapanuli Tengah berlangsung aman dan kondusif. Terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersama- sama menjaga kamtibmas aman dan lancar”, katanya. 

Selanjutan dikatakan AKP Horas Gurning, menjelang malam pergantian tahun, Jumat (31/12-2021) mulai pukul 20.00 Wib personil Polres Tapteng melakukan patroli sambang dialogis dipimpin langsung Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, sekaligus menghimbau masyarakat agar mematuhi prokes dan jangan menolak untuk di vaksin covid 19 mulai.

Disela sela pelaksanan patroli sambang dialogis, Kapolres beserta rombongan menghampiri Cafe, Warkop bila banyak pengunjung serta tempat sarana umum yang dimungkinkan banyak masyarakat berkerumun untuk memberikan Imbauan serta ajakan vaksin.

Masih menurut Horas Gurning, Kapolres Tapteng mengatakan bahwa masyarakat diminta waspada Covid-19 Varian Omicron yang lebih ganas dari corona. 

“masyarakat harus disiplin menerapkan protokol kesehatan. Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas warga. Agar kita semua diberikan Allah SWT, Tuhan YME kesehatan dan terbebas dari Covid-19,” imbuh Kapolres melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng.  (Wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button