Berita Polres Jajaran

Kapolres Tebing Tinggi Berikan Bansos Untuk Anak Yatim Piatu Terdampak Covid-19

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Tebing Tinggi AKBP M. Kunto Wibisono, S.H.,S.I.K.,M.Si., didampingi Kabag Sumba Kompol Baidawi melaksanakan kegiatan memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Anak Yatim/Piatu yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

AKBP M. Kunto Wibisono melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Agus Arianto kepada Awak Media mengatakan bahwa Bansos yang diberikan tersebut berasal dari Kapolda Sumut, dimana pemberiannya dilaksanakan di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi, Jumat (12/11/2021) sekira pukul 09.15 Wib.

Sebelum penyerahan bantuan, Kapolres Tebing Tinggi menyemangati para anak yatim/piatu tersebut. “Suatu kebanggaan bagi adik adik sekalian bisa berada disini, kedepan 20 tahun yang akan datang harapannya kalian bisa menjadi anggota Polri,” ucap Kapolres.

Dikatakannya dengan mengundang para anak yatim/piatu ini merupakan salah satu tanda empatik dan dukungan agar anak anak tetap semangat dan berusaha serta tidak putus asa dalam hidup ini.

“Sengaja adik adik kami undang kesini sebagai tanda empatik kami terhadap anak yatim. Kami terus melakukan operasi peduli terhadap anak yatim sesuai dengan program bapak Kapolda Sumut,” papar Kunto.

Lebih lanjut, Kunto mengatakan bahwa pandemi covid-19 belum selesai, untuk itu anak anak diharapkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan. “TNI Polri tidak bisa berdiri sendiri untuk menghadapi pandemi ini, akan tetapi harus secara bersama sama menjaga dengan tetap patuhi prokes,” imbuhnya.

“Kiranya bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi adik adik dan saudara saudara sekalian dan dapat dipergunakan sesuai keperluannya,” pungkas Kapolres mengakhiri.

Selanjutnya Kapolres memberikan bantuan sosial kepada anak yatim piatu berupa uang tunai secara simbolis.

Giat pemberian Bansos dimaksud turut dihadiri Kabag Sumda Kompol Baidawi, Kasubbag Pers Bag Sunda AKP A. Yani, Pers Bag Sumda dan Anak Yatim/Piatu yang terdampak covid 19. (TF)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button