Berita Polres Jajaran

Kapolres Tebing Tinggi Berikan Reward Kepada Personil Berprestasi

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Mochamad Kunto Wibisono ,S.H., S.IK, M.Si didampingi Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H., M.H. memimpin pelaksanaan upacara pemberian reward kepada personel Sat Resnarkoba Polres Tebing Tinggi atas pengungkapan kasus narkotika jenis ekstasi sebanyak 13.500 butir.

Kegiatan berlangsung di Lapangan Serbaguna Polres Tebing Tinggi, Kamis (10/2/2022). Hadir dalam kegiatan para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Bintara dan ASN Polres Tebing Tinggi.
Adapun personel yang mendapat penghargaan diantaranya AKP M Yunus Tarigan SH selaku Kasat Narkoba, Ipda Aris Darma Barus selaku Kanit II Sat Resnarkoba dan 6 personel Sat Resnarkoba lainnya.

Dalam amanatnya Kapolres Tebing Tinggi selaku Inspektur upacara menyampaikan patut berbangga atas prestasi kerja para personel Polri khususnya kepada Kasatresnarkoba beserta anggota yang telah berhasil dalam mengungkap kasus Tindak Pidana Narkoba dan berhasil menangkap 2 (Dua) orang tersangka dengan barang bukti 13.500 butir pil ekstasi, sebagaimana dimaksud dalam pasal 114 Ayat (2) Subs Pasal 112 Ayat (2) Undang-undang Republik Indonesia No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

“Atas nama pimpinan Polres Tebing Tinggi saya mengucapkan selamat kepada Satresnarkoba beserta jajarannya yang telah bekerja dengan baik sehingga mendapat hasil yang baik pula, terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh pembina fungsi sehingga dapat mengarahkan anggotanya bekerja dengan baik dan saya berharap dengan adanya penghargaan ini, janganlah membuat diri berbangga hati sehingga lalai dengan pekerjaan lainnya, hendaknya ke depan kita dapat bekerja lebih baik lagi dan setidaknya dapat mempertahankan kinerja yang sudah baik ini” ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga berharap kepada seluruh personel dan ASN PolresTebing Tinggi dengan terlaksananya acara ini kiranya akan menambah semangat dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Demikianlah amanat ini, semoga Allah Swt Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberi perlindungan dan anugerah kepada kita semua” tandasnya. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button