Berita Polres Jajaran

Kapolres Tebingtinggi Patroli Jalan Kaki Ajak Warga Melaksanakan Vaksin

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.I.K.,M.Si didampingi Kapolsek Rambutan AKP Hotman Samosir, S.Pd dan Personil Polres Tebing Tinggi melaksanakan Patroli Jalan Kaki sembari memberikan himbauan menggunakan Toa kepada masyarakat agar yang belum divaksin baik Fase I maupun Fase II yang berada di sekitaran Kota Tebing Tinggi agar segera melaksanakan Vaksinasi serentak Indonesia yang diadakan di Lapangan Sri Mersing (Merdeka) Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan Polres Tebing Tinggi ini berlangsung pada hari Sabtu (11/12/2021) sekitar pukul : 08.00 wib sampai dengan selesai di Lapangan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi – Sumut. Adapun daerah yang menjadi tujuan rombongan yakni, Jalan Sutomo, Jalan Suprapto, Pajak Gambir, Jalan HAR Syihab, Pajak Senangin (Hongkong), Jalan Veteran.

Selanjutnya Kapolres didampingi PJU Polres Tebing Tinggi melakukan pengecekan dan memonitor giat Vaksinasi Serentak Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan,, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.I.K.,M.Si, Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H.,M.H, Para PJU Polres Tebing Tinggi, Personil yang melaksanakan PAM, 1 Tim Vaksinator dari relawan, 2 Tim Vaksinator FKTP Polres Tebing Tinggi.

Adapun Vaksinasi ditargetkan sebanyak 500 dosis untuk Fase I dan Fase II dengan jenis vaksin sinovac, dan diperuntukkan untuk masyarakat umum dan pelajar yang berdomisili di Kota Tebing Tinggi. (TF)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button