Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Kapolresta Deli Serdang Bantu Masyarakat Terdampak Pandemik Virus Corona (Covid-19) Dengan Memberikan Nasi Bungkus

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Terjadinya Pandemik wabah virus corona (Covid-19), sehingga mempengaruhi perekonomian masyarakat, terutama masyarakat ekonomi pas-pasan, tidak terkecuali di kabupaten Deli Serdang, hal tersebut membuat empati Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menyiapkan dan membagikan nasi bungkus kepada warga masyarakat Kabupaten Deli Serdang, Selasa (07/04/20).

Diawali dengan doa dan pengecekan kesiapan Tim Polresta Deli Serdang dalam rangka membantu masyarakat dengan membagi nasi bungkus makan siang kepada masyarakat seperti tukang becak, pedagang asongan, petugas parkir dan lainnya dengan dibagi dua Tim lalu lintas ke wilayah sasaran,yaitu masyarakat seputaran Lubuk Pakam dan Tim Sabhara kepada warga masyarakat seputaran Tanjung Morawa.

Selanjutnya Tim bergerak dengan menggunakan kendaraan dinas patroli double cabin Sat Lantas Polresta Deli Serdang, kemudian nasi bungkus dibagikan kepada warga masyarakat yang berprofesi seperti tukang becak, para tukang sapu jalan, penjual dipinggir jalan, pemulung dan tuna wisma diseputaran Lubuk Pakam dengan cara petugas tetap menjaga jarak dan menggunakan Masker sesuai protokoler kesehatan dengan tujuan mencegah penyebaran Virus corona (covid-19).

Begitu juga kepada warga masyarakat Tanjung Morawa, dengan menggunakan kendaraan dinas patroli double cabin Sat Sabhara, nasi bungkus dibagikan kepada warga masyarakat yang berprofesi seperti tukang becak, para tukang sapu jalan, penjual di pinggir jalan, pemulung dan tuna wisma di seputaran Jalinsum Tanjung Morawa, juga dengan cara petugas tetap menjaga jarak dan menggunakan Masker sesuai protokoler kesehatan dengan tujuan mencegah penyebaran Virus corona (covid-19).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan bahwa “ kegiatan pembagian nasi bungkus untuk makan siang ini merupakan bentuk empati Polresta Deli Serdang kepada masyarakat ditengah kesulitan ekonomi akibat dampak pandemik wabah virus corona (Covid-19) “ujarya.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK juga menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan social distancing (jaga jarak) , berdiam diri di rumah untuk sementara waktu (stay at home), dan hindari keramaian dan jangan berkumpul serta menggunakan masker.

Terpisah Wakil ketua Tabaksel Kecamatan Beringin Hasan Basri Siregar, terkait empati Kapolresta Deli Serdang Selasa (7/4), ya ini sebagai bentuk pemimpin masa depan, selain tanggap, beliu ( Yemi Mandagi) Kapolresta DS sangat peduli terhadap warga yang membutuhkan, mudah mudahan beliu terus cemerlang kariernya dan menjadi kebanggaan masyarakat Deli Serdang yang mana beliu orang pertama menjadi Kapolresta, Setelah beruba status dari Polres menjadi Polresta. Harapnya.

(lts)

Selengkapnya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button