Berita Polres Jajaran

Kapolresta Deli Serdang Hadiri Perayaan Paskah Oikumene Umat Kristiani Deli Serdang

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.I.K.,M.H menghadiri Perayaan Paskah Oikumene BKAG Deli Serdang bertempat di Gedung Perhimpunan Sejahtera Deli Serdang, Jum’at (13/5/2022).

Pada perayaan Paskah yang dihadiri oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.I.K.,M.H., Wakil Bupati Ds H. M. Ali Yusuf Siregar, Danramil O6 Lubuk Pakam Kapt. Arh JP Girsang, Unsur OPD Kabupaten Deli Serdang dan Pimpinan Gereja se- Kabupaten Deli serdang, diharapkan dapat memberikan makna yang sangat mendalam bagi umat Kristiani.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Deli Serdang menyampaikan pesan Bupati Deli Serdang, “Dalam suasana penuh keceriaan ini mari kita mengucap syukur hingga terlaksananya acara ini, saya merasa gembira dan senang bahwa BKAG Deli Serdang telah mendukung program pemerintah, dan mampu mewujudkan ikatan kebhinekaan di Deli Serdang, mari kita mengembangkan dan membangkitkan kerjasama antar umat beragama untuk membangun Deli Serdang yang religius dan rukun dalam kebhinekaan,” ungkapnya.

Dipenghujung kegiatan, acara dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada warga masyarakat ataupun jemaat kurang mampu.

Sementara itu dalam Konfirmasinya Kapolresta Deli Serdang mengatakan “Saya mengucapkan selamat kepada umat kristiani atas Perayaan Paskah Oikumene. Tentunya Perayaan Paskah Oikumene tidak mengurangi semangat kita dalam menciptakan perdamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi semua. Artinya perayaan ini dapat memberikan makna yang mendalam bagi umat kristiani di seluruh wilayah khususnya Deli Serdang,” ungkapnya

“Saya mengajak kepada seluruh umat kristiani khususnya di Deli Serdang untuk bersama-sama mendukung kegiatan pemerintah Kabupaten Deli Serdang dalam mensukseskan program vaksinasi hingga mencapai 100%.”

“Melalui Perayaan Paskah Oikumene ini mari kita meningkatkan keimanan dan menjaga toleransi dalam hidup beragama, agar kondusifitas kamtibmas Kabupaten Deli Serdang ini tetap terjaga dengan baik,” jelas nya. (TF)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button