Berita Polres Jajaran

Kapolresta Deliserdang Bagi-bagi 100.000 Masker ke TNI-Polri dan Masyarakat

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, membagikan masker sebanyak 100.000 masker untuk mencegah penyebaran virus corona bertempat di Mapolresta Deli Serdang, Kamis, (10/09/20). Masker dibagikan kepada personel Kodim 0204/DS, Kodim Kota 0201/BS (Medan), Yonif 121 Macan Kumbang, Subden Brimob Tanjung Morawa, Koramil, Subden Pom, Polsek sejajaran, perwakilan elemen masyarakat, Ormas, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan mahasiswa di Deliserdang.

Kegiatan dihadiri Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara SSos MHan, seluruh PJU Polresta Deliserdang, Unsur Forkopimda, personel Kodim 0204/DS, Kodim Kota 0201/BS, Yonif 121/MK, Subden Brimob Tanjung Morawa, Tokoh masyarakat, Ormas dan perwakilan elemen masyarakat Kabupaten Deli Serdang. Dalam sambutan dan arahannya, Kombes Pol Yemi Mandagi didampingi Letkol Jackie Yudhantara mengimbau seluruh masyarakat dan tamu undangan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19, sekaligus mengkampanyekan wajib masker.

“Polresta Deliserdang bekerja semaksimal mungkin untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19. Diharapkan semua masyarakat mendukung dengan mematuhi semua imbauan yang telah dikeluarkan, dengan tetap menjaga jarak, mencuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas dan selalu menggunakan masker,” sebut Yemi. Di akhir kegiatan, Kombes Yemi dan Letkol Jackie mengajak seluruh peserta yang hadir dan masyarakat untuk meneriakkan yel-yel ‘Indonesia Sehat Bermasker’.

“Kami memberikan 100.000 masker kepada TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Deliserdang sekaligus mengkampanyekan Protokoler Kesehatan. Kami berharap, masyarakat lebih sadar pentingnya memakai masker dan mematuhi Protokoler Kesehatan di tengah Pandemi Covid-19,” kata Yemi kepada awak media seusai kegiatan. (BL)


Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button