Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Kapolsek Kampung Rakyat Berikan Bantuan Ke Masjid Jamik Nurul Huda

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Polres Labuhanbatu AKP Eri Prasetiyo bersama para Kanit dan Brigadir melaksanakan bakti sosial ke Masjid Jamik Nurul Huda Telaga Suka Desa Persiapan Suka Jadi Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Bakti sosial tersebut di laksanakan Jum’at (29/01/2021) dengan memberikan bantuan seperti semen 50/kg sebanyak 30 sak, masker 50 Pcs dan nasi 20 bungkus diterima langsung oleh ketua pembangunan Masjid Bripka Amansyah Siregar.

“Kegiatan yang dilakukan ini merupakan bagian dari Jumat barokah sebagai bentuk sosial polisi berbagi dan peduli, Selain itu dapat langsung bersilaturahmi kepada warga.” Ucap AKP Eri Prasetyo.

AKP Eri menambahkan bantuan ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi antara kepolisian dan jamaah Masjid Jamik Nurul Huda Telaga Suka Desa Persiapan Suka Jadi Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) dan semoga bantuan ini dapat mempercepat penyelesaian pembangunan masjid yang sedang di bangun.

Sementara itu ketua pembangunan Masjid Bripka Amansyah Siregar mengucapkan terima kasih atas bantuannya, kirannya Allah/SWT atau tuhan yang maha esa membalas Budi baik bapak Kapolsek. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button