Berita Polsek Jajaran

Kapolsek Kualuh Hilir Bantu Korban Kebakaran di Jalan Bawal

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Ditengah jam padat dan kesibukannya, Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Krisnat Napitupulu bersama jajarannya mengunjungi kediaman Ibu Sukendri yang terletak di Jalan Bawal, Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labura, Kamis (30/7/2020) sekira pukul 11.00.Kehadiran Kapolsek bersama Kanit Provost, Plt Danramil 02 Kualuh Leidong, Bhabinkamtibmas Aiptu YP Hutagaol dan Babinsa 02 Kualuh Leidong, tak lain sebagai bentuk dukungan dan keprihatinannya atas musibah kebakaran yang dialami keluarga Ibu Sukendri.

Selain memberikan kata kata penghibur kepada keluarga, orang nomor 1 di Kualuh Hilir ini juga memberikan bantuan sembako berupa 5 zak beras 5kg, 7 kotak mie instan dan 3 papan telur.Kepada keluarga, Kapolsek berharap untuk tabah dan bersabar atas musibah yang terjadi serta ikhlas dalam menjalani ujian ini.

“Mungkin tidak seberapa bantuan yang kami berikan ini, namun kami berharap bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban keluarga,” ucap Kapolsek.Usai menyerahkan bantuan, Kapolsek bersama rombongan pun kembali ke mako polsek untuk melanjutkan aktivitasnya. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button