Berita Polsek JajaranGiat Kepolisian

Kapolsek Medan Timur Bersama Danramil 02/ MT Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Tribratanews.sumut.polri.go.id –  Cegah semakin meningkatnya penyebaran Covit 19 diwilayah hukumnya, Kapolsek Medan Timur Kompol M. Arifin, SH didampingi Danramil 0201 – 02 / MT, Kapten Kav Bina Satria Sembiring dan perwaklan dari Muspika Kecamatan Medan Timur kembali mengelar sosialisasi pencegahan penyebaran Covit 19. Kegiatan yang dikaksanakan diJalan Veteran tersebut dilakukan kepada masyarakat yang berkerumun, penjalan kaki, serta pengendara roda dua dan empat yang melintas dengan mengunakan pengeras suara.

Kepada awak media disela – sela pemberian himbauan akan bahaya penyebaran Covit 19, dan sekaligus cara mencegah penyebaran Covit 19 tersebut mengatakan kegiatan ini terus rutin kita lakukan, baik didalam jajaran Polsek Medan Timur sendiri dan juga masyarakat banyak yang ada diwilayah hukum kita ini, saya pribadi ngak akan bosan – bosan akan terus melakukan himbauan tentang bahaya dan pencegahan penyebaran Covit 19 ini, ” kata Arifin.

Mari kita bersama – sama menerapkan protokol kesehatan didalam hidup ini, apalagi saat beraktifitas diluar rumah, diantaranya dengan wajib memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan mempergunakan sabun, sambung Arifin lagi, pihaknya juga dari unit Binmas selalu aktif melakukan penyemprotan disfektan kesetiap rumah warga, mari kita bersama – sama memutus rantai penyebaran covit 19 ini, dengan membudayakan hidup sehat, dan ikuti protokol kesehatan,” tutup Kapolsek Medan Timur Kompol M. Arifin, SIK. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button