Berita Polres Jajaran

Kapolsek Pangururan Turun Benahi Jalan Berlubang Antisipasi Kecelakaan Tunggal

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Aksi terpuji sebagai Insan Polri yang Presisi dan Humanis. Kapolsek Pangururan AKP Marlen Sitanggang dengan beberapa personelnya turun ke lokasi jalan yang berlubang.

Kedatangan Kapolsek dan personil tersebut, bukannya tanpa tujuan, melainkan gerak cepat dan tindakan mulia dari hal yang kecil yang jika tidak dilakukan bisa membahayakan nyawa pengguna jalan umum.

Kapolsek Pangururan beserta personilnya dibantu masyarakat sekitar, melakukan penambalan jalan yang berlubang lebar disekitaran Jalan Pastor Radboud Watereus, Simpang 3 Bank BRI Pangururan Desa Par domuan I Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Minggu (26/6/2022).

Ia mengaku pihaknya melakukan kegiatan ini untuk mengantisipasi kecelakaan tunggal yang diakibatkan jalan berlubang.

“Yang mana posisi jalan berlubang tersebut adalah jalan umum dan persimpangan tiga. Jika tidak segera dilakukan penambalan bisa saja terjadi kecelakaan yang dapat menimbulkan korban materil dan korban jiwa,” terangnya.

Ia berharap semoga kegiatan ini dapat perhatian pemerintah daerah jalan yang berlubang segera ditambal. “Karena kalau dibiarkan, ini akan sangat membahayakan,” pungkasnya. (Wd)



Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button