Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Kapolsek Patumbak Bagikan 100 Nasi Kotak dan Berikan Masker Gratis kepada Abang Becak

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza SIK MH,  melalaui Waka Polsek Patumbak AKP Neneng Armayanti membagikan 100 nasi kotak kepada tukang becak.

Pembagian nasi kotak ini dilakukan dalam rangka program Jumat Barokah Polsek Patumbak, Jumat (29/1/2021) di Jalan KH Ahmad Rivai depan Terminal Terpadu Amplas, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas.

Pembagian 100 nasi kotak tersebut dilakukan oleh Waka Polsek Patumbak AKP Neneng Armayanti, yang didampingi Kanit Intel AKP P Lumbanbatu, Kasikum AKP Maslan, Kanit Lantas Iptu Morasati Hasibuan, Kanit Sabhara Iptu EH Manik, Kanit Binmas Iptu S Panjaitan, Kasie Humas Aipda R Manurung SH, Bhabinkamtibmas Aiptu FGH Manurung, Bhabinkamtibmas Aiptu Amrin.

“Polsek Patumbak berbagi ini merupakan program Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH dengan memberikan bantuan kepada abang becak yang beroperasi di seputaran di wilayah hukum Polsek Patumbak,” kata AKP Neneng.

Selain membagikan nasi kotak, Waka Polsek Patumbak juga menyalurkan masker kepada abang becak yang beroperasi di seputaran simpang Amplas, Medan.

Dalam kesempatan itu, Waka Polsek Patumbak dan Kanit Binmas serta personel lainnya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar membantu pihak Kepolisian untuk menjaga lingkungan sekitar, agar tetap aman serta kondusif, apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.

“Semoga apa yang diberikan oleh Kapolsek Patumbak dapat diterima dengan baik,” urai AKP Neneng.

Wakapolsek Putumbak juga menyampaikan kepada para abang becak agar mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan helm, tidak parkir sembarangan tempat dan tidak melawan arah.

Waka Polsek Patumbak juga menyampaikan kepada para abang becak dalam waktu dekat tilang elektronik akan diberlakukan di seluruh wilayah Medan tepatnya di setiap persimpangan jalan yang ada di Kota Medan dan menghimbau para abang becak agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button