Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Kapolsek Perdagangan Bantu Korban Rumah Terbakar di Perdagangan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Ditengah jam padat dan kesibukan, Kapolsek Perdagangan AKP. Josia, S.H., M.H bersama jajarannya mengunjungi kediaman Ibu Ratni yang terletak di Jalan Bahagia Pasar I-A Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun. Senin 11 Januari 2021, sekitar pukul 14.00 Wib.

Kehadiran Kapolsek bersama jajarannya, tak lain sebagai bentuk dukungan dan keprihatinannya atas musibah kebakaran yang dialami keluarga Ibu Ratni.

Selain memberikan kata-kata penghibur kepada keluarga korban kebakaran, orang nomor 1 di Perdagangan ini juga memberikan Bantuan Sosial berupa, Beras sebanyak 5 Karung, Minyak makan 2 Kg, Indomie 2 Kotak, Telur ayam 2 Papan, Gula pasir 2 Kg, Bubuk Teh 1 kotak, Susu 4 Kaleng.

Kepada keluarga, Kapolsek berharap untuk tabah dan bersabar atas musibah yang terjadi serta ikhlas dalam menjalani ujian ini. Terimakasih kepada sang pencipta Tuhan yang Maha Kuasa karena kita masih diberikan kesehatan dan keselamatan jiwa serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan selama Pandemi Covid -19

“Mungkin tidak seberapa bantuan yang kami berikan ini, namun kami berharap bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban keluarga,” ucap Kapolsek.Usai menyerahkan bantuan, Kapolsek bersama rombongan pun kembali ke mako polsek untuk melanjutkan aktivitasnya. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button