Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Karo Rena Polda Sumut Tinjau Vaksinasi Barokah Polres Tanjung Balai

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Karo Rena Polda Sumut, Kombes Pol Harries Budiharto SIK, M.Si  didampingi Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK dan para Pejabat Utama Polres Tanjung Balai meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Gedung Olah Raga (GOR) Wira Satya Polres Tanjung Balai, Sabtu (26/3/2022) Pukul 09.50 Wib.

Kedatangan Karo Rena Polda Sumut Kombes Pol Harries Budiharto SIK, M.Si yang langsung disambut Kapolres Tanjung Balai adalah dalam rangka kunjungan kerja meninjau pelaksanaan Vaksinasi Barokah yang dilaksanakan di GOR Polres Tanjung Balai

Dalam kesempatan Kunjungan tersebut, Karo Rena Polda Sumut menyempatkan diri bertemu Warga yang telah melaksanakan Vaksin dan menyampaikan Ucapan Terimakasih dan Apresiasi karena telah mendukung Percepatan Pencapaian Target Vaksinasi Nasional khusus untuk Kota Tanjung Balai dan menyampaikan Pesan kepada Warga agar mengajak temannya, tetangganya dan saudaranya yang lain agar ikut melaksanakan Vaksin guna menambah imun tubuh agar tidak mudah terpapar oleh Covid-19, Ucap Karo Rena.

Dalam Kunjungannya, Karo Rena Polda Sumut juga Menyampaikan Paket Bingkisan Dari Kapolda Sumut untuk Warga Kota Tanjung Balai yang melaksanakan Vaksinasi berupa beras 5 Kg, Gula 2 Kg dan Minyak Goreng kemasan 1 Kg.

Kemudian juga berkesempatan menyerahkan Hadiah utama Lucky Draw Vaksinasi berupa Satu Unit Sepeda Motor kepada Warga yang beruntung bernama Sri Rejeki yang disaksikan Oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi dan Sekda Kota Tanjung Balai Nurmalini Marpaung S.Sos.

Turut hadir dalam kunjungan Karo Rena Polda Sumut yakni Waka Polres Tanjung Balai Kompol Jumanto SH, MH, Kadis Kesehatan Kota Tanjung Balai dr Ali Azhari, Kadis Pendidikan Azhar S.Pd.

Kegiatan kunjungan karo rena Polda Sumut selesai pada pukul 13.00 Wib dan selanjutnya kembali menuju Medan, situasi dalam keadaan aman dan baik. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button