Berita Polres JajaranGiat Kepolisian

Kasat Lantas Sergai Berikan Bingkisan Natal Kepada Personil Pos Pam Jalinsum

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kapolres Serdangbedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni Sh,.Sik membagikan Bingkisan Kepada Petugas Jaga Pos Pengamanan Oprasi (Ops) Lilin Toba 2020. dibeberapa Pos yang ada di jajaran Polres Sergai, Kamis (27/12/2020).

Turut hadir dalam kegiatan Tersebut AKP Agung Basuni Sh,.Sik ( Kasat Lantas Polres Sergai), Iptu Andi Sujenderal,Sh,.M.H (Kaurbin Ops Lantas) dan Personil Sat Lantas.

AKP Agung Basuni Sh,.Sik saat dikonfirmasi mengatakan, pemberian bingkisan kepada para petugas pospam itu merupakan agenda rutin yang dilakukan Polres Sergai menjelang Tahun Baru (Nataru) maupun perayaan Idul Fitri.

AKP Agung juga meminta kepada seluruh personel yang dilibatkan pada Operasi Lilin Toba agar tetap fokus dalam menjalankan tugas dan memperkuat koordinasi serta sinergitas dengan unsur-unsur terkait. Sehingga perayaan Nataru kali ini dapat berlangsung aman, nyaman dan kondusif.

“Guna memberikan perlindungan dan menjamin keamanan serta keselamatan masyarakat luas selama libur Nataru, maka penyelenggaraan berbagai kegiatan seperti pesta malam pergantian tahun, pawai/karnaval dan pesta kembang api ditiadakan. Hal itu penting diindahkan demi pencegahan penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat,” pungkasnya. [Ar]

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button