Berita Polres Jajaran

Kegiatan Vaksinasi Massal Serentak Seluruh Indonesia Polrestabes Medan

Tribratanews.sumut.polri.go.id – MEDAN – Guna mencegah penyebaran dan penanggulangan pandemi Covid-19, Polrestabes Medan Gelar Vaksinasi Massal Serentak Seluruh Indonesia oleh Irwasum Polri dalam rangka percepatan vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pekan Raya Sumatera Utara/PRSU Jl. Gatot Subroto Medan, Rabu (06/04).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH SIK memantau kegiatan vaksinasi ini. Kegiatan yang dimonitor langsung oleh Irwasum Polri via zoom meeting ini bertujuan dilaksanakan demi tercapainya herd imunity.

Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Massal secara serentak di wilayah Hukum Polrestabes Medan ini dengan sasaran lansia, anak-anak usia 6-11 tahun dan vaksinasi lanjutan (booster), berlangsung dalam keadaan kondusif.

Panitia yang bertugas dalam kegiatan ini adalah Personil yang tersprint. Vaksinasi ini berlangsung dengan tertib dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kabag SDM Polrestabes Medan Akbp Samsidar Br. Tambunan, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Heri Edrino Sihombing, SIK, dan Kasi TIK Kompol Ricardo W. Silaen, S.sos. (BL)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button