Berita Kapolda Sumut

Kinerja Polsek Medan Timur Mendapat Apresiasi Berhasil Tangkap 2 Maling Rumah

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Kinerja Polsek Medan Timur mendapat apresiasi dari masyarakat setelah berhasil menangkap dua pelaku bongkar rumah dalam tempo 1×24 jam.

Pantauan di lapangan, Selasa (22/9), bentuk apresiasi itu dengan kiriman papan bunga yang bertuliskan “Terima kasih Polsek Medan Timur Terungkapnya Kasus Pembongkaran Rumah 1×24 jam dari Mitah dan Abidin SH MH”.

Kinerja Polsek Medan Timur Mendapat Apresiasi Berhasil Tangkap 2 Maling Rumah

Menanggapi kiriman papan bunga itu, Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas pemberian karangan bunga tersebut.

“Saya merasa bersyukur dan bangga karena masyarakat masih mempercayai kepolisian khususnya di Polsek Medan Timur,” katanya.

Diketahui, Tim Reskrim Polsek Medan Timur menangkap dua pelaku bongkar rumah milik Jonny Alex Mauliater (35) warga Jalan Dame, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Timur.iklan

Adapun identitas ke dua pelaku bernama Arifin (39) warga Jalan Tusam, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, dan Irman Nasution (43) warga Jalan Gaharu Komplek PJKA, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur.

“Ke dua tersangka ditangkap di rumah masing-masing,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu ALP Tambunan.

Dijelaskannya, dalam aksinya ke dua tersangka membongkar rumah korban dan berhasil membawa sejumlah barang berharga pada Jumat (18/9) siang lalu.

Dari tangan ke dua tersangka disita barang bukti delapan kalok kayu dan linggis panjang yang digunakan untuk melakukan aksi kejahatan.

“Kini, ke dua tersangka telah diamankan dan dikenakan Pasal 363 ayat 2 KUHPidana dengan ancaman di atas lima tahun penjara,” pungkasnya. (wd)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button
Close