Berita Satker JajaranGiat KepolisianMitra Polri

Kompak, TNI dan Polri Berikan Imbauan Prokes dan Penyemprotan Disenfektan di Kecamatan Tanjung Morawa

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Tanjung Morawa – Guna Pencegahan penyebaran Virus Corona, Brimob dan TNI kompak gencarkan Imbauan Prokes dan Penyemprotan Disenfektan, Senin(28/6/21). Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono pimpin jalannya pelaksanaan kegiatan yang melibatkan personil Yon Armed 2 dan Personil Polsek Tanjung Morawa.

“Kegiatan hari ini merupakan salah satu upaya dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tanjung Morawa dengan menggandeng TNI dan unsur terkait dalam pelaksanaannya”, ungkap Kompol Heriyono. Untuk penyemprotan kita gunakan Mesin Decontaminasi yang dimodifikasi dan juga tabung decon manual. Adapun sasaran Penyemprotan meliputi jalan Limau Manis, Jalan Ahmad Dahlan dan Wisma Tanjung Indah.

Selain penyemprotan, pihaknya juga memberikan Imbauan Prokes dan membagikan Masker kepada masyarakat. “Masih kita temukan masyarakat yang kurang disiplin dalam menerapkan Prokes sehingga kami berikan teguran dan hukuman berupa push up sekaligus kita bagikan masker”, tambahnya. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan guna meminimalisir tingkat penyebaran Covid-19. “Ini juga salah satu wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dengan hadir di tengah-tengah masyarakat dalam pencegahan virus corona”, pungkasnya. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button