Berita Satker JajaranGiat Kepolisian

Kompak, TNI-POLRI Bagikan Masker Kepada Masyarakat di Tanjung Morawa

Tribratanews.sumut.polri.go.id – DELI SERDANG || – Guna menekan penyebaran Covid-19, TNI POLRI kompak bagikan masker kepada masyarakat, Senin(8/3/21). Bersama personil Koramil 0201-16, 1 Regu personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut dipimpin Ipda Sono Samiran bagikan berikan himbauan dan bagikan masker di pos pam Covid-19 muspika Tanjung Morawa.

“TNI POLRI bersinergi dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dalam hal ini melakukan pembagian Masker di Tanjung Morawa”, ungkap Dansat Brimob Polda Sumut. Kombes Pol Suheru,S.I.K.,M.H. menambahkan sinergitas yang sudah terjalin akan lebih solid dengan kegiatan positif bersama seperti kegiatan hari ini”, ujarnya. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pihak puskesmas Tanjung Morawa dan juga kepala desa Sei Merah Tanjung Morawa.

Kepala Desa Sei Merah Tanjung Morawa Hendrik Kurniawan mengatakan himbauan dan pembagian Masker yang dilakukan oleh TNI POLRI ini sangat bagus dan bermanfaat bagi masyarakat. “Ini yang kami harapkan, semua elemen bersatu dalam pencegahan Covid-19 khususnya di wilayah Tanjung Morawa dan alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan aman dan lancar”, tutupnya. (DYK)

Selengkapnya

Berita Terkait

Back to top button